Harga sewa ready mix termurah di jakarta

Sebelum kita membahas mengenai harga sewa ready mix termurah di jakarta, mari kita simak penjelasan apa sih ready mix concrete pump itu ? banyak di kalangan kita yang mengetahui tetapi tidak betul – betul mengetahui apa itu ready mix concrete pump. maka dari itu kami CV. mitrabagus menyediakan informasi tentang pengetahuan di bidang kontruksi, khususnya ready mix concrete pump. Mari kita simak penjelasan berikut.

mitrabagus-Ready mix concrete pump harga terjangkau

Trux Mixer

Pengertian Ready mix

Ready mix adalah istilah beton cor yang sudah siap pakai di gunakan tanpa perlu pengolahan lagi ketika sudah di lapangan atau sudah berada di lokasi proyek. Ready mix concrete pump pada umumnya di buat dengan bahan material dasar, yaitu :

  1. Aggregate
  2. Semen
  3. Air
  4. Udara
  5. Admixture
  6. Batu split
  7. dll

semua bahan tersebut di satukan menjadi satu dengan aturan yang sudah di sesuaikan sebelumnya dan di harapkan mendapatkan harga sewa ready mix di jakarta yang berkualitas. Beton cor ready mix banyak sekali di gunakan untuk proyek kontruksi, karena keuntungannya adalah sebagai berikut.

  1. Pabrik ready mix dapat melayani dengan jaringan yang sangat luas
  2. dapat di kirim langsung ke lapangan atau tempat lokasi proyek
  3. memiliki kualitas yang lebih tinggi di bandingkan dengan beton konvesional
  4. mengurangi waktu pengecoran
  5. mengurangi polusi suara dan debu dari mesin pencampur beton atau molen di sekitar lokasi proyek

Selain keuntungan – keuntungan di atas beton cor ready mix dapat memberikan harga sewa ready mix termurah di bandingan beton konvesional. di samping itu, beton cor ready mix juga di dukung oleh para supplier material yang memberikan harga lebih murah.

Pada umumnya pembuatan harga sewa ready mix  ini di buat pada sebuah batching plant produsen, kemudian setelah itu di pindahkan ke dalam trux mixer ( molen ) yang sudah di atur waktu dan lokasi pengirimannya. Jarak tempuh antara batching plant dan lokasi proyek tidak boleh terlalu jauh, karena akan mengurangi tingkat slump yang di tentukan. pada lokasi proyek juga sudah harus di siapkan mobil concrete pump atau biasa di sebut dengan mobil pompa. lalu apa peran dari mobil pompa itu sendiri? tentunya agar pekerjaan pengecoran dapat di lakukan dengan cepat dan mudah.

Mutu beton cor ready mix

Mutu beton merupakan kualitas beton yang di nyatakan oleh kekuatan tekan beton pada bidang pada permukaan beton. macam – macam mutu beton sangat banyak sekali, di antaranya sebagai berikut.

  1. K-B0, K-100, K-125, K-150, K-175, K-200 = ini adalah mutu beton untuk kontruksi non struktural.
  2. K-225, K-250, K-275, K-300 = ini adalah mutu beton untuk kontruksi struktural
  3. K-325, K-350, K-375, K-400, K-450, K-500 = ini adalah mutu beton khusus pratekan

mengapa harus menggunakan beton cor ready mix ?

  1. mutu dan volume beton cor ready mix yang berkualitas
  2. pekerjaan lebih mudah, cepat dan efisien karena kenapa? karena ready mix beton cor menggunakan concrete pump atau biasa di sebut pompa beton
  3. tidak memerlukan banyak lahan dan juga tempat
  4. bisa di kirim ke berbagai tempat
  5. kita tidak perlu menyediakan supervisi yang banyak
  6. prosedur yang sangat mudah

jadi, seperti itulah ulasan pembahasan singkat mengenai ready mix concrete pump. untuk mengetahui harga, anda bisa mengklik link yang ada di bawah ini :

Daftar harga ready mix beton cor

Daftar harga sewa concrete pump

Tinggalkan komentar